KEUNGGULAN


Sistem belajar privat
Jadwal les flesibel
Tutor dari Mahasiswa
Komunikasi berkala dengan Orangtua
Biaya murah dan terjangkau

AREA LAYANAN


Madani Privat saat ini dapat mengirimkan guru atau tutor les privat yang masih terfokus di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Kami siap membantu Anda.

MADANI Privat

Hubungi Kami

Jl. Kol RW. Sugiarto RT.05/II Gunungpati Semarang 50222.
Jangan lupa Join di Sosial Media kami ya! (FB, Twitter, google+).
Telp. 0821-3716-8276

Saturday, May 5, 2018

Hari Pendidikan 2018 menjadi harapan bersama untuk Indonesia Maju



Pendidikan merupakan aspek terpenting bagi sebuah bangsa. Dengan adanya pendidikan, masyarakat di suatu negara akan semakin maju, cerdas dan beradab. Untuk itu, implementasi pendidikan kepada generasi muda harus ditanamakan sejak dini.

Di Indonesia, peringatan Hari Pendidikan diperingati setiap 2 Mei. Tanggal tersebut berkenaan dengan hari kelahiran dari pelopor pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara. Atas jasanya dan perjuangannya, kini anak-anak Indonesia berhak mendapat pendidikan yang layak.
Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, banyak warga turut menyampaikan ucapan dan kesan mereka untuk pendidikan Indonesia.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2018. Bersatu padu kita menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan menuju Indonesia Maju -Jkw," tulis Jokowi dalam @jokowi

"Guru, orangtua, dan masyarakat harus menjadi sumber kekuatan untuk memperbaiki kinerja dunia pendidikan," kata Muhadjir yang dikutip dari @Kemdikbud_RI, Jakarta, Rabu (2/8/2018).

Tak hanya sebatas itu. Mendikbud Muhadjir juga meminta semua pihak menjadi sumber kekuatan untuk memperbaiki kebudayaan dan menumbuhkembangkan karakter dan anak-anak Indonesia.


"Tripusat pendidikan itu harus secara simultan menjadi lahan subur tempat persemaian nilai-nilai religius, kejujuran, kerja keras, gotong royong bagi penerus kedaulatan dan kemajuan bangsa," ujar dia.

Yuk, kita lihat berbagai harapan warga Indonesia untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional.





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Les Privat Madani | privat semarang dan sekitarnya
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top
close
Bimbel Privat Semarang dan Sekitarnya